Senin, 09 Mei 2011


HOMESTAY PANGALENGAN part 1 ( hari pertama)

Dihari jumat yg lumayan mendung , saya dan teman - teman saya melakukan perjalanan ke pangalengan di daerah Bandung . Saat berangkat , terdapat 3 bus yg membawa murid dan guru , yaitu bus 1 ,2 , dan 3 . Saya masuk diBus 3 , perjalan menuju pengalengan lumayan lama , dan bus yg pertama samapi adalah bus 2 dan 3 . Sedangkan bus 1 sedang dalam perjalan dan sekitar 15 menit kemudian bus 1 pun datang . kami pun langsung melaksanakan solat jumat berjamaah di sebuah mesjid didesa itu (untuk yg laki- laki ) , sedangkan untuk yg perempuan saya tidak tahu . Setelah solat jumat kami lang sung makan-makanan yg sudah disediakan . setelah mkn kami menuju mesjid kembali untuk menerima sambutan dari kepala desa itu , setelah menerima sambutan kami pun langsung berangkat menuju kerumah orang tua angkat kami masing- masintg , setelah dapat rumahnya kami langsung berkenalan dan beristirahat , oh iya kelompok saya berjumlah 6 orang yaitu saya, Yoga , Qadar , Ali ,Tejo dan Obi .Tetapi Qadar tidak ikut karena sakit , sehingga kelompok kami hanya berjumlah 5 orang saja ..
disaat malam tiba kami tidur dikamar sebalah kamar ortu angkat kami . tetapi karena belom ngantuk kami pun pergi kedapur untuk makan mie bersama , disaat sedang makan mie tiba tiba bapak , memanggil kami . Ternyata rumah kelompok sebelah kami terdapat masalah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar