Senin, 09 Mei 2011


HOMESTAY PANGALENGAN part 2 (hari kedua)

Disaat pagi pagi sekali saya dan kelompok saya bangun dan langsung menuju mesjid yg lumayan jauh dan jalanan msh gelap sehingga kami berangkat bareng bareng dengan kelompok lain . Setelah sampai ternyata kami telat . setelah solat subuh dan diberi sedikt pengarahan kelompok kami dihukum untuk push up di mesjid itu . setelah itu kami disuruh pulang dan beres beres serta membantu ibu . setelah makan kami pergi ketempat ibu memetik teh , saya berangkat bersama Tejo . Setelah berjalan cukup jauh,tiba tiba gerimis sehingga saya dan Tejo disuruh pulang sama ibu sebelum hujan yg deras . setelah itu pun kami pualang . dalam perjalanan pulang kami bertemu dengan pak ben dan kaka kls 2 , setelah sampai rumah saya makan dan menuju ke SMP yg berada didekat situ untuk bertemu teman teman saya . sehabis nya dari SMP saya menuju mesjid untuk solat dzuhur . habis itu saya dan teman teman saya berjalan jalan dihutan belakang . saya berramai ramai melihat sebuah kali yg airnya dingin dan lumayan bersih , setelah itu kami mendaki puncak sebuah bukit dan kembali menuju rumah untuk istirahat . Sekitar jamsetengah 3an saya keluar lagi untuk barjalan jalan . Disaat sedang berjalan jalan saya bertemu dengan Andry , Randi , Adi , dan Junian . Dan saya berjalan jalan bersama mereka cukup jauh . Setelah waktu mulai mendekati Magrib saya kembali kerumah untuk berberes beres dan mkn . setelah itu menuju mesjid untuk solat Magrib dan solat Isya . setelah solat kami semua berpamitan dengan kepala desa karena bsk kami akan pulang . Sesudah itu kami menuju rumah , untuk istirahat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar